Tips Mudah Untuk Penderita Asma

Tips Mudah Untuk Penderita Asma

Hidup dengan asma memiliki tantangan, tetapi jika Anda mengelolanya dengan benar, Anda dapat menjalani hidup sehat yang penuh dengan aktivitas. Ada banyak pendekatan dalam mengendalikan atau menjaga asma mengambil alih hidup Anda. Tips berikut ini akan memberi Anda kiat pencegahan asma.
Tips Mudah Untuk Penderita Asma

Sangat penting bahwa Anda mencoba untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Banyak produk pembersih memiliki bahan kimia tertentu yang ada di dalamnya yang dapat memicu serangan asma atau memperburuk gejala lainnya. Jika Anda yang membersihkan rumah Anda, pilihlah produk alami dengan kandungan kimia lebih rendah.


Ada obat-obatan di luar sana yang bisa Anda konsumsi yang akan benar-benar memicu gejala asma Anda. Aspirin adalah contoh obat umum yang dapat menyebabkan penderita asma.

Jika Anda mengalami serangan asma ringan, Anda perlu mencoba untuk memaksa udara keluar dari paru-paru. Bernapas dengan cepat dan cepat. Anda harus memaksa semua udara keluar. Tarik nafas selama tiga napas cepat, diikuti oleh yang lebih dalam, sebelum dihembuskan dengan kekuatan lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan ritme yang stabil. Ini juga mengusir udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin batuk keras atau membuat lendir, karena tujuan utama Anda adalah membuat Anda bernafas normal lagi.

Dehumidifier adalah investasi yang menguntungkan bagi penderita asma. Menurunkan tingkat kelembapan yang ada di rumah Anda dapat mengurangi jumlah tungau debu, dan membantu meningkatkan asma Anda. Dosis mematikan serangan di rumah Anda kering dengan membuat udara lebih bersih dan lebih kering.


Ada banyak cara Anda dapat mengendalikan asma Anda dan menghentikannya dari menyakiti Anda. Asma tidak perlu menjadi kekuatan yang menonjol dalam hidup Anda. Bahkan, jika Anda dapat merumuskan strategi yang efektif untuk melawannya, hidup bisa sangat bermanfaat dan aktif bagi Anda.